Asking Alexandria

             Asking Alexandria memiliki akar di Dubai, Uni Emirat Arab, di mana gitaris Ben Bruce memulai sebuah band. Tak lama setelah band ini merilis album panjang penuh debut dengan nama Asking Alexandria, The Ironi Kesempurnaan Anda, mereka memutuskan untuk bubar. Bruce telah dalam sebuah wawancara di kemudian hari bahwa band yang dikenal sebagai Asking Alexandria dari Dubai hanya punya nama untuk sekitar sebulan sebelum menuju ke pembubaran mereka, maka band tidak pernah memulai tur lagi.




              Pada tahun 2008, Bruce pindah kembali ke Inggris, meninggalkan mantan band dan anggotanya. Namun, Bruce tidak berencana menempatkan karir musiknya ditahan dan tidak lama setelah pindah dia mulai segar dengan anggota baru, meskipun memutuskan untuk meneruskan nama Asking Alexandria. Bruce telah menyatakan pada band MySpace-blog bahwa ia adalah penemu nama, bahwa ia masih menyukainya dan makna / alasan di balik nama masih tetap, dan karena itu memutuskan untuk terus dalam proyek baru. Ia juga membuat pernyataan ditekankan dalam posting blog yang sama bahwa Asking Alexandria saat ini bukan band yang sama yang menulis The Irony Kesempurnaan Anda, dalam gaya maupun anggota, maka mereka adalah dua band yang berbeda, meskipun link mereka. Pernyataan yang sama telah ditekankan dalam wawancara dan dikenal masih menjadi kebingungan banyak fans.


                Asking Alexandria, karena formasi mereka di tahun 2008, telah mengalami perubahan anggota, termasuk pergi dari sepotong enam sampai lima-sepotong, dengan keberangkatan Ryan Binns synthist.  Perubahan terakhir yang diketahui adalah bassis Sam Bettley, yang menggantikan Joe Lancaster pada Januari 2009 Lancaster dimainkan. pertunjukan terakhirnya di Fibbers di kampung halaman mereka York pada tanggal 4 Januari The band berangkat ke Amerika Serikat hari setelah pertunjukan untuk mempromosikan musik mereka melalui pertunjukan, serta mempersiapkan merekam album debut mereka.


               Setelah menghabiskan 2008 dan bulan-bulan pertama tahun 2009 tur, band ini merekam debut studio album antara 19 Mei dan 16 Juni di The Foundation Recording Studios di Connersville, Indiana, Amerika Serikat dengan produser Joey Sturgis.  Mereka mengumumkan penandatanganan mereka dengan Sumeria catatan lama setelah menyelesaikan rekaman dan merilis album debut mereka, Stand Up dan Scream, pada tanggal 15 September 2009 melalui label baru mereka. Band ini menghabiskan 2009 berfokus pada mendapatkan kesuksesan di Amerika Serikat, tur dengan band-band terkenal seperti Alesana, Enter Shikari, The Bled dan Evergreen Terrace, antara lain.


Sembrono dan tak kenal ampun (2010-sekarang)


               Pada tanggal 22 Desember 2009, Asking Alexandria mengumumkan bahwa mereka mulai bekerja di album kedua di bulan Januari. Mereka diberitahu bahwa mereka akan streaming bagian dari proses penulisan melalui feed webcam melalui Stickam layanan. Hal ini juga mengumumkan bahwa mereka akan masuk studio pada tanggal 1 September lagi dengan produser Joey Sturgis, yang diproduksi album debut band Stand Up dan Scream. Lalu mereka kemudian mengumumkan bahwa mereka akan bisa masuk ke studio 22 Jun 2010 di twitter resmi mereka. Band ini kemudian dikonfirmasi melalui wawancara dengan rusak News bahwa album dijadwalkan untuk rilis pada awal 2011 dan direncanakan berisi 12 lagu baru.  Dalam wawancara yang sama, band ini menginformasikan bahwa judul belum berdiri. Dalam sebuah wawancara kemudian mereka menyatakan bahwa album ini mungkin akan dapat pre order pada bulan November tahun 2010, dan tersedia pada awal tahun 2011. Satu lagu, "Breathless" telah bermain hidup sudah dan dapat ditemukan di youtube. Danny juga telah merilis lirik dari album baru ke account Twitter-nya, meskipun ia tidak menyatakan apa lagu-lagu mereka dari.


              Pada bulan Maret, Asking Alexandria yang menuju keluar di tur pertama mereka tahun baru, lagi-lagi membuat jalan mereka melalui Amerika Utara, kali ini dengan Attack Attack!, Breathe Carolina, pasangan label I See Bintang, dan up-dan-datang Inggris Metalcore bertindak Bury Besok. Tur membawa sampai April, berakhir sepuluh hari sebelum berangkat untuk tur debut Eropa mereka dengan Dance Gavin Dance dan Dalam Ketakutan dan Iman, yang meliputi penampilan di festival Groezrock tahunan. Namun mereka dijadwalkan untuk menghentikan tur Eropa dua hari sebelum awalnya berakhir untuk membuat tampilan di The festival memperdaya di New Jersey.


                Asking Alexandria mengumumkan tur pertama mereka headlining pernah pada tanggal 2 Maret yang terjadi di Amerika Utara hingga Mei ke awal Juni. Kami Datang sebagai Roma, Dari Pertama Terakhir, kami Malam Terakhir dan A Bullet for Pretty Boy diumumkan sebagai pendukung band untuk tur. Bruce juga dikonfirmasi melalui wawancara dengan Inside Heavy bahwa band ini akan membuat penampilan pada Thrash dan Burn tur musim panas festival sebagai tindakan pendukung utama, meskipun tidak mengungkapkan rincian yang band lain yang akan berpartisipasi.  Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa Asking Alexandria akan co-headline Thrash dan Burn Tour 2010 bersama Lahir Osiris. Ketika ditanya apakah mereka adalah untuk berpartisipasi di Warped Tour, mereka menyatakan bahwa band ini menyimpannya untuk tahun depan. Tak satu pun dari anggota Yahudi.


                Asking Alexandria sejak mereka memulai dan Burn The Thrash Tour melakukan lagu baru berjudul "Breathless", yang akan tampil pada album kedua mereka Reckless dan tak kenal ampun  The band. Serta baru-baru ini merilis sebuah cover dari "Right Now (Na Na Na) "oleh Akon  yang akan tampil di Punk Goes Pop 3.


                 Selama pertunjukan di Las Cruces, New Mexico, pada Pendek Tapi Sweet Tour yang berlangsung pada awal Oktober , Asking Alexandria ditanya tentang rilis album mendatang mereka dan video musik masa depan. Bruce menanggapi dengan sangat detail tentang rencana mereka. Sembrono dan tak kenal ampun akan tersedia untuk pre-order pada bulan Desember dan akan dirilis pada bulan Februari. Ia juga menyatakan bahwa pada bulan November tahun 2010 mereka akan merilis ulang Stand Up dan Scream, album ulang dikatakan mengandung lebih dari "merasa dubstep" untuk konten. Bruce juga menyebutkan bahwa hal itu akan berisi bonus DVD yang akan memiliki video musik live "Jika Anda tidak dapat Ride Dua Kuda di Sekali ... Kemudian Anda Harus Keluar dari Circus." Mereka juga mempersiapkan sebuah video musik untuk "A Prophecy" yang akan disertakan dalam bonus DVD jika selesai pada waktunya.

Personil :


* Sam Bettley - bass guitar (since 2009)
* Ben Bruce - lead guitar, clean vocals (since 2008)
* James Cassells - drums (since 2008)
* Cameron Liddell - rhythm guitar (since 2008)
* Danny Worsnop - lead vocals, programming (since 2008)
Ex-Personil :


* Ryan Binns - synthesizers, keyboards, piano, programming (2008)
* Joe Lancaster - bass guitar (2008 – 2009)
Diskografi


Album studio


Tahun Informasi
2009 Stand Up dan Scream


* Tanggal rilis: September 15, 2009
* Label: Records Sumeria
* Billboard 200 Peak: # 170 [11]


2011 Reckless dan tak kenal ampun


* Tanggal rilis: Februari-Maret, 2011
* Label: Records Sumeria 







Comments

Popular posts from this blog

Read and Take: OLIVER SYKES BIOGRAPHY

Read and Take: VIC FUENTES BIOGRAPHY

Mencairkan JHT BPJS Ketenagakerjaan (Pengalaman) 2019